Preventif Corona, Balai Kemenperin Buat Inovasi Gazebo Covid-19

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) dan Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian (Sekjen Kemenperin) Achmad Sigit Dwiwahjono (kanan) mencoba Gazebo (Gardu Zterilisasi Body) Covid-19 yang merupakan inovasi dari Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) dan Balai Besar Kimia dan Kemasan (BBKK) untuk menyemprotkan desinfektan ke tubuh yang diletakan di lobi depan Gedung Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Senin (23/3).

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita berada di dalam Gazebo (Gardu Zterilisasi Body) Covid-19 inovasi dari Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) dan Balai Besar Kimia dan Kemasan (BBKK) yang berfungsi menyemprotkan desinfektan ke seluruh tubuh, Senin (23/3). Alat tersebut diletakan di lobi depan kantor Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian (Sekjen Kemenperin) berada di dalam Gazebo (Gardu Zterilisasi Body) Covid-19 inovasi dari Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) dan Balai Besar Kimia dan Kemasan (BBKK) yang berfungsi menyemprotkan desinfektan ke seluruh tubuh agar steril dari virus, Senin (23/3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *